Jurgen Klopp : Kami Miliki Peluang Datangkan Kembali Coutinho

Colxoz.com – Liverpool ternyata memiliki niatan untuk kembali mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp, namun keinginan Liverpool untuk mendatangkan kembali Coutinho sedikit terganjal. Sebab mereka sudah tidak memilik dana mendatangkan kembali eks pemainnya itu.

Philippe Coutinho sendiri mencuri perhatian ketika bergabung dengan Liverpool pada musim 2014 yang lalu. Sang pemain langsung berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dan menjadi pemain yang begitu diandalkan di Liverpool. Bermain untuk Liverpool selama lima tahun membuat pemain asal Brasil ini memutuskan pergi ketika Barcelona datang dan mengajaknya bergabung.

Setelah bergabung dengan biaya mencapai 134 juta poundsterling, Coutinho justru tampil melempem di Camp Nou. Dirinya gagal memberikan penampilan terbaiknya seperti ketika membela Liverpool. Ia lebih banyak menjadi pemain yang bermain dari bangku cadangan. Apalagi dengan situasi Barca yang mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid membuat Coutinho semakin terpinggirkan.

Nah, sehingga membuat Coutinho ingin pergi dan Bayern Munchen menjadi tim yang bersedia menampungnya. Mereka meminjam sang playmaker dengan durasi satu musim dan bisa dipermanenkan pada musim depan. Tidak hanya itu The Bavarian juga memberikan uang mencapai 8 juta euro untuk meminjam sang pemain dimana untuk gajinya klub jawara Bundesliga itu akan membayarnya.

Rupanya kepindahan Coutinho ke Bayern Munchen ada sedikit cerita, Barcelona dilaporkan membeirkan Liverpool waktu untuk mendatangkan kembali Coutinho. Mereka merasa Liverpool sanggup untuk menebus pemain berusia 27 tahun ini. Sayangnya mereka tidak memiliki dana untuk kembali menggaet Coutinho.

”Iya kami mendapatkan peluang untuk memulangkan Philippe. Namun jujur kami tidak memiliki dana lagi untuk mendatangkannya. Mereka ingin menjual dengan harga yang sangat mahal. Uang dari yang kami dapatkan dari penjulannya dua musim lalu telah habis untuk mendatangkan pemain baru.” ujar Jurgen Klopp.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *