Davide Zappacosta Gabung As Roma

Colxoz.com – Davide Zappacosta sudah resmi kembali ke Italia dengan bergabung dengan salah satu klub asal Serie A yakni As Roma. Sang pemain bergabung dengan I Luppi dengan status pinjaman selama semusim. As Roma juga mendapatkan opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 27 tahun itu pada musim depan.

Davide Zappacosta sendiri bergabung dengan Chelsea pada musim 2017 yang lalu, ia merupakan pemain yang diminta dibelikan olah eks menajer Antonio Conte pada masa itu. Dirinya di beli dari klub Torino dengan mahar mencapai 30 juta euro, sang pemain sendiri kala itu merupakan salah satu fullback terbaik di Italia.

Sayangnya selama bermain untuk Chelsea, pemain timnas Italia itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan waktunya selama di Chelsea lebih banyak berada di bangku cadangan dan membuat sang pemain ingin memutuskan pergi dari Standford Bridge.

Setelah bergabung dengan As Roma Davide Zappacosta pun begitu bahagia ia mengungkapkan mendapatkan begitu banyak pengalaman berkarier di salah satu liga terbaik dunia tersebut. Dan sang pemain sendiri ingin memberikan pengalamannya itu untuk membantu Roma bangkit di ajang Serie A.

”Begitu bahagia bisa kembali ke negara ini dan bergabung dengan As Roma. Saya mendapatkan banyak hal berkarier di Inggris. Pengalaman saya disana membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa.” terang Davide Zappacosta.

”Roma adalah salah satu klub terbesar di Serie A, jadi harapan saya ingin membuat klub ini menjadi semakin baik dan penantang Liga pada musim ini.” ungkap sang pemain.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Roma, ternyata Chelsea sempat memperpanjang kontrak sang pemain selama satu musim. Pasalnya kontraknya akan segera berakhir pada Januari mendatang. Dan Chelsea tidak mau memberikan Davide Zappacosta secara gratis hingga musim depan dipermanenkan Roma.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *