Pemain MU Ini Begitu Bahagia Bisa Bermain Untuk Klub Musim Ini

Colxoz.com – Pemain muda MU asal Brasil yakni Andreas Pereira mengaku memiliki ambisi untuk dirinya. Ia berharap bisa menjadi pemain yang bisa banyak membantu United dalam mengaurungi musim 2019-2020.

Andreas Pereira sendiri sempat menjadi andalan di beberapa laga penting Manchester United. Namun ia jarang bermain setiap pekan bahkan ketika masih dilatih Jose Mourinho pada musim lalu juga Ole Gunnar Solskjaer.

Awal musim ini sendiri sang gelandang dipercaya oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer pada dua pertandingan terakhir di EPL. Satu kali sebagai starter dan satu lagi ketika bermain dari bangku cadangan. Nah, jam bermain dari Pereira pun semakin bertambah, dan ia begitu percaya diri bisa tampil lebih baik lagi dari musim lalu jika dipercaya kembali bermain.

”Jelas, terlibat dalam dua pertandingan terakhir di EPL membuat saya begitu bahagia akan hal itu.” terang Pereira.

Dirinya juga memuji bagaimana Ole Gunnar Solskjaer yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bermain dalam beberapa pertandingan terakhir bersama MU. Dan ia ingin menjawab kepercayaan Solskjaer dengan penampilan bagus yang akan ditunjukannya.

”Pelatih mempercayakan saya beberapa pertandingan dan para staff juga akan hal itu. Jadi itu hal yang membuat anda semakin percaya diri dan bahagia pastinya.” terang Pereira.

Bahkan sang gelandang juga menambahkan jika dirinya semakin baik sejak mendapatkan beberapa pertandingan untuk bermain. Dan ia begitu merasa kuat akan hal itu dan sudah tidak sabar untuk terus bermain disetiap pertandingan bersama MU.

”Saya sangat siap untuk masa depan, karena saya sudah merasa terbiasa dalam bermain. Jadi itu merupakan hal yang bagus untuk membuat anda semakin percaya diri untuk tampil dilapangan.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *