Emre Can Jadi Pemain Baru Barcelona?

Colxoz.com – Barcelona dilaporkan akan segera mendapatkan tambahan pemain baru dilini tengah. Pemain tersebut adalah gelandang milik Juventus yakni Emre Can. Kabarnya Blaugrana akan segera mendapatkan service gelandang timnas Jerman dalam waktu dekat.

Emre Can sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Sih Nyonya Tua pada musim lalu. Tercatat ia hanya bermain selama satu musim bagis Juventus usai didatangkan gratis dari Liverpool musim lalu. Sayang kedatangan pelatih Maurizio Sarri merusak masa depan sang gelandang. Dirinya dinilai tidak tepat untuk mengisi lini tengah Juve asuhan Sarri. Sarri lebih memilih menempatkan Miralem Pjanic, Aaron Ramsey dan juga Adrian Rabiot dilini tengahnya.

Laporan yang dirilis oleh Gazzeta Dello Sport menyebutkan jika Can sendiri saat ini tengah bernegosiasi dengan jawara La Liga musim lalu yaitu Barcelona. Bahkan kabarnya negosiasi tersebut berjalan sangat positive.

Banyak yang terkejut langkah Barcelona untuk mendatangkan Emre Can dari Juve. Sebab mereka pada musim ini sudah memiliki banyak pemain yang berposisi dilini tengah. Apalagi musim ini mereka sudah melepas pemain seperti Philipe Coutinho. Akan tetapi Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona dikabarkan membutuhkan seorang gelandang bertahan untuk menjadi pengganti Sergio Bosquest, Arturo Vidal dan juga Ivan Rakitic yang sudah dimakan usia. Can dinilai pemain yang tepat untuk menggantikan ketiga pemain tersebut.

Emre Can sendiri memang sudah diprediksi hanya akan menjadi pesakitan dalam pembangunan yang dilakukan oleh Juventus. Alangkah sayangnya pemain berusia 25 tahun itu bisa bertahan dan memperpanjang kontraknya di Liverpool. Karena musim lalu Liverpool berhasil menjuarai ajang Liga Champions dan juga Super Eropa hal yang tidak pernah di rasakan Can di Juventus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *