Neville Minta Para Fans MU Untuk Bersabar

Colxoz.com – Kekalahan Manchester United pekan lalu melawan Crystal Palace di ajang EPL di Old Trafford mendapatkan tanggapan oleh Garry Neville. Ia menilai jika penampilan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki kendala. Ia merasa para pemain sedang dalam tahap adaptasi dan hal itu memakan waktu kekahalahan seperti itu bisa saja terjadi.

Manchester United sendiri harus menelan kekalahan pertamanya di ajang Premier League. Mereka takluk dikandang sendiri dengan skor 1-2 di menit-menit pertandingan berakhir. Kekalahan itu membuata fans The Red Devils langsung murka dan menunjukan kekesalannya. Bahkan mereka merasa tim mereka terlalu lemah dan mengkritik banyak pemain yang bermain.

Bagi Neville para fans MU harusnya mendukung klubnya karena ini baru awal musim. Dan hal seperti ini bisa terjadi kepada semua klub.

”Itu adalah kejadian yang tidak terduga dan terlalu awal. Saya pikir mereka masih bisa memperbaikinya.”

Dia juga menerangkan jika para pemain baru dan para pemain lama sedang beradaptasi dengan gaya bermain tim. Dan hal itu tidak mudah karena membutuhkan waktu proses ia meminta para fans untuk tetap bersabar.

”Saya tidak mengerti mengapa mereka kalah tetapi banyak pemain baru yang bermain pada pertandingan itu. Mereka butuh perpaduan dan waktu dalam adaptasi.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *