Napoli Sedang Upayakan Transfer Icardi Tetapi Tidak Mau Terburu-buru

Klub asal Italia yaitu Napoli dilaporkan sedang dalam situasi yang tidak mepet untuk mendatangkan striker milik Inter Milan yakni Mauco Icardi. Sebab Napoli sedang mengulur waktu demi bisa mendatangkan penyerang asal Argetina dimenit-menit penutupan bursa transfer beberapa hari mendatang.

Mauro Icardi sendiri memang sedang memasuki situasi yang cukup rumit di Inter. Statusnya mengambang seperti tengah dibekukan, namun Inter juga seperti enggan melepas penyerangnya. Padahal banyak klub top eropa yang meminatinya pada musim ini. Sebut saja Juventus dan juga Napoli. Kedua klubnya diberitakan sangat serius untuk mengeluarkan Icardi dari San Siro.

Beberapa waktu yang lalu Inter sendiri sudah merilis nomor punggung para skuat pemain klub. Yang menjadi perhatiaan adalah ada nama Mauro Icardi yang berganti nomor punggung menjadi 7 dan nomor punggunya sendiri di ambil oleh striker anyar Inter Romelu Lukaku dengan nomor 9.

Tidak hanya itu Mauro Icardi juga dikabarkan masih memiliki niatan untuk bertahan bersama Inter setidaknya sampai kontraknya habis pada musim 2022 mendatang. Agen Icardi, yaitu Wanda Nara juga telah menerangkan jika suaminya ini tidak mau terburu-buru untuk meninggalkan Inter ia juga membuka kans untuk bertahan di kota Milan.

Melihat Guiseppe Marotta yang sudah memutuskan status dari Icardi tidak masuk rencana pelatih Antonio Conte membuat Icardi juga sedang memiliki langkah yang masih belum pasti apakah akan pergi dari klub. Sementara Napoli kabarnya sudah berjumpa beberapa kali dengan Wanda Nara untuk membahas potensi kepindahan Icardi ke Soun Paolo.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *