Leonardo : Kami Siap Lepas Neymar Jika Barca Buat Tawaran Yang Menarik

Akhirnya spekulasi saga transfer Neymar sudah diungkapkan direktur olahraga PSG, Leonardo. Ia menilai jika Barcelona hanya butuh waktu tiga hari untuk segera memberikan tawaran yang bisa membuat PSG bisa melepaskan Neymar.

Neymar sendiri sudah ingin meninggalkan PSG musim ini, ia merasa tidak bisa bertahana lama di Prancis. Mengingat dirinya justru tidak dapat berkembang dengan baik dengan Less Parisiens. Bahkan pemain berusia 27 tahun tersebut tidak masuk dalam nominasi FIFA Ballon D’or sejak bergabung dengan Less Parisiens.

Itu sebabnya ia memiliki hasrat untuk kembali bermain dengan Barcelona. Karena dirinya bisa bermain dengan pemain seperti Lionel Messi dan juga Luis Suarez. Kedatangan Antoine Griezmann sendiri diperkirakan tidak akan berpengaruh jika Neymar memang jadi menyebrang ke Catalan.

Namun sayang langkah Barcelona untuk mendatangkan Neymar akan berjalan sangat alot. PSG sendiri menebus Neymar dua musim lalu untuk memecahkan rekor transfer dunia. Neymar ditebus dengan harga mencapai 222 juta euro. Proses kepindahannya pun mendapatkan sorotan yang begitu tajam oleh berbagai media yang ada dibelahan dunia.

Kini direktur olahraga PSG, yaitu Leonardo menerangkan situasi terkini transfer Neymar. Dirinya justru merasa kecil kemungkinan Barcelona bisa membawa kembali Neymar ke Cam Nou. Meski mereka sudah siap kehilangan bintang asal Brasil ini.

”Transfer Neymar akan bergantung dengan mereka Barcelona, kita sudah tahu tujuan Neymar saat ini. Jadi kami sedang menunggu dalam tiga hari kedepan bagaimana terjadi dengan masa depannya. Kami dalama posisi siap untuk melepaskannya tetapi kami akan melepasnya jika ada tawaran yang mereka ajukan membuat kami puas.” ujar Leonardo.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *