Juventus Kehilangan Cheilini Selama Setengah Musim Membuat Klub Mencoba Mendatangkan Jorome Boateng

Juara Serie A musim lalu yakni Juventus memang tengah dibuat pusing usai ditinggal pergi oleh kapten mereka yakni Giorgio Chiellini  yang harus absen lama usai mengalami cedera parah lutut yang ia dapat ketika tengah berlati dengan skuat Juve.

Chiellini  dikabarka harus terkena cedera lutut para yaitu ACL, ACL sendiri adalah cedera yang membuat otot ligamen sobek yang membuat semua pemain pesepak bola akan mengalami ketakutan karena cedera sangat parah yang tak ayal membuat setiap pemain yang mengalaminya bisa mengakhiri karier sepak bolannya lebih cepat.

Sementara pihak Juventus sendiri mengabarkan jika kini Chiellini  akan segera menjalani operasi dalam beberapa pekan mendatang. Operasi untuk menyatuhkan ligamen yang sobek untuk kembali melekat. Dan pemulihan Chiellini sendiri kabarnya akan memakan waktu hingga 6 bulan kedepan.

Dengan absennya Cheilini dalam waktu lama membuat pihak Juve pun tidak akan sembarangan menjual para pemainnya yang bermain sebagai bek. Ada beberapa pemain yang sempat masuk dalam daftar jual klub musim ini salah satunya Daniel Rugani, sang pemain kabarnya akan dipertahankan menyusul cedera yang dialami oleh Cheilini musim ini.

Akan tetapi menurut laporan yang dirilis oleh Skysport Italia jika Juventus dikabarkan akan mencoba mendatangkan satu pemain bertahan lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September mendatang. Satu pemain tersebut adalah bek milik Bayern Munchen yakni Jorome Boateng.

Masa depan Boateng sendiri diberitakan sudah tidak memiliki masa depan lagi. Sebab pelatih Bayern saat ini yaitu Niko Kovac sudah memiliki dua bek baru musim ini yaitu Benjamin Pavard dan juga The Hernandes.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *