Setelah MU Memburu Eriksen, Atletico Madrid Juga Tak Mau Kalah

Nama Christian Eriksen memang sedang dalam rencana untuk pergi meninggalkan Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim panas ini. Namun langkahnya untuk meninggalkan mendapatkan halangan dari Tottenham yang menolak semua tawaran untuk sang gelandang.

Manchester United diberitakan sempat memasukan nama Christian Eriksen untuk didatangkan pada bursa transfer musim ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan Eriksen karena dia membutuhkan seorang gelandang kreative yang bisa membuka ruang untuk para penyerang MU.

Tidak hanya MU, Real Madrid juga dilaporkan ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun pada musim ini. Sebab mereka harus gigi jari karena gagal mendaratkan Paul Pogba dari Man United. Namun hingga kini transfer Eriksen masih kunjung tidak terjadi sang pemain pun bertahan dan bursa transfer pun ditutup.

Akan tetapi kini Atletico Madrid juga ikut bergabung untuk bisa memiliki Eriksen pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Mereka siap untuk bersaing dengan MU dimana Eriksen akan diusahkan untuk bisa bergabung di Wanda Metro Politano.

Pelatih Diego Simeone sedang mencari sosok gelandang yang bisa menemani Joao Felix dalam berbagi tugas untuk menopang Diego Costa. Dan nama Christian Eriksen siap akan menjadi buruan utama Loss Rojiblanccos pada bursa transfer musim dingin nanti.

Peluang Atletico maupun MU untuk bisa menggaet Eriksen sama besar, sebab mantan pemain Ajax Amsterdam itu tinggal menyisahkan setengah musim kontraknya di Whiteheartline atau tepatnya pada Juni 2020 mendatang. Tottenham tidak mungkin akan membiarkan Eriksen kehabisan kontrak dan mereka bisa melepas sang pemain pada Januari mendatang dengan harga yang cukup terjangkau.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *