Josep Maria Bortemue Iyakan Klausul Kontrak Messi Yang Bisa Pergi Dengan Gratis Musim Depan

Beberapa hari yang lalu sempat muncul kabar yang menyebutkan jika Barcelona bisa ditinggal pergi oleh Lionel Messi pada musim depan. Sebab dalam kontrak sang pemain ada sebuah klausul yang bisa membuat Messi pergi dengan pemutusan kontrak yang dilakukan oleh sang penyerang.

Banyak media yang merilis jika kepergian Messi bisa terlaksana pada musim depan. Dimana kontrak La Pulga akan habis tepatnya pada 2021. Namun dalam kontrak tersebut Messi bisa memutuskan pergi jika dia memutuskan kontrak 1 musim sebelum kontraknya berakhir. Yang artinya jika Messi mengiyakan jika dia ingin pergi, maka musim depan dia bisa meninggalkan Cam Nou.

Tidak hanya itu dalam laporan tersebut juga diungkapkan jika Messi bisa memutus kontraknya dengan mudah tanpa perlu bernegosiasi dengan manajemen Barcelona. Yang artinya Presiden Barcelona pun tidak bisa mencegahnya andai kata Messi sudah ngotot untuk pergi.

Nah, Presiden Barcelona yaitu Josep Maria Bortemue pun mengungkapkan kebenaran kabar yang beredar tersebut. Ia menilai jika tidak hanya Messi yang bisa pergi jika kontraknya belum berakhir ada beberapa pemain Barca yang juga bisa melakukannya. Namun para fans Barca jelas tercenggang karena Messi adalah pemain paling penting di Barcelona, mereka pun takut jika pemain berusia 32 tahun tersebut bisa meninggalkan Barca seperti yang dilakukan oleh Neymar dua musim yang lalu.

”Kabar Messi akan pergi pada musim depan itu tidak benar dan dia belum mengatakan akan hal itu. Tetapi untuk klausul kontraknya memang benar dia bisa pergi dengan gratis semusim sebelum kontraknya berakhir. Saya pikir bukan hanya Messi yang memiliki kontrak itu sebelumnya, pemain seperti Iniesta, Xavi Hernades dan juga Carles Puyol juga memiliki klausul seperti itu jadi saya tidak masalah.” ujar Bortemue.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *