Juventus Ingin Datangkan Mbappe Untuk Jadi Penerus Cristiano Ronaldo

Setelah Rumor Neymar yang sempat menjadi target dari Juventus, rupanya sih Nyonya Tua kembali mencoba menggangu para pemain PSG yang lainnya. Ya, mereka dilaporkan mencoba mendekati Kylian Mbappe untuk didatangkan. Alasan Juve mencoba mendatangkan Mbappe dikarenakan mereka begitu yakin dengan sang pemain yang masih begitu muda.

Beberapa waktu yang lalu Neymar sempat menjadi bidikan banyak klub top eropa. Usai dirinya menyuarakan niatannya untuk meninggalkan PSG. Nah, Barcelona menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Neymar. Namun beberapa klub top eropa diluar sana mencoba mendapatkan peluang untuk bisa menikung Barca dalam transfer Neymar.

Salah satu tim yang juga tertarik dengan Neymar adalah Juventus, Juva kabarnya masih menimbang-nimbang untuk bisa mendatangkan pemain timnas Brasil ini. Namun langkah Juve kabarnya terhalang dengan kepastian mereka untuk bisa mendatangkan Neymar dikarenakan harga yang dipatok jelas tidak akan bisa disanggupi oleh Laviasignora.

Tidak hanya itu alasan Juve tidak jadi merekrut Neymar adalah usianya yang sudah memasuki 28 tahun. Dia hanya menyisahkan dua tahun pada masa-masa produktifitasnya. Dal hal tersebut menjadi keyakinan untuk tidak mencoba merekrut sang striker.

Akan tetapi manajemen Juventus masih penasaran dengan beberapa pemain bintang PSG selain Neymar. Mereka kabarnya mencoba membuka peluang untuk bisa mendatangkan rekan setim Neymar di PSG yaitu Kylian Mbappe.

Juve begitu yakin dengan kualitas yang bisa diberikan oleh Mbappe apalagi, sang winger masih berusia 20 tahun dan hal tersebut jelas membuat manajemen Juventus mulai mencari cara untuk bisa mendatangkan Mbappe. Mereka ingin mendatangkan Mbappe untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang sudah tidak lagi muda. Mungkin bintang asal Portugal hanya bisa bertahan dua musim kedepan. Dan Mbappe merupakan pemain yang dinilai cocok untuk bisa menggantikan Ronaldo di Turin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *