Cristiano Ronaldo Tidak Mau Bahas Kans Dia Menangkan Ballon d’Or 2019

Nama Cristiano Ronaldo masuk dalam nominasi pemenang Ballon d’Or 2019 mendatang. Masuknya Ronaldo sudah tidak perlu dipertanyakan lagi sebab sang mega bintang selalu mencatatkan namanya untuk memenangkan ajang pemain terbaik dunia dalam 7 tahun tahun berturut-turut.R

Pemain berusia 34 tahun itu memang merupakan salah satu pemain terbaik yang tidak asing dengan Ballon D’or. Dia sudah berhasil mengoleksi 5 buah trofi Individual tersebut bersama bintang Barcelona Lionel Messi yang juga meraih lima buah.

Ronaldo sendiri musim lalu membela klub asal Serie A yakni Juventus, bersama klub berjuluk Sih Nyonya Tua itu, CR7 berhasil mengemas 21 gol dan menjadi top skor Juventus musim lalu. Dia juga berhasil membantu Juve mempertahankan ajang Serie A untuk 8 musim berturut-turut. Tidak hanya itu Ronaldo juga mampu membawa timnas Portugal menjuarai ajang UEFA Nations League 2019.

Keberhasilan tersebut jelas membuat Ronaldo menjadi salah satu kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d’Or 2019. Namun langkah Ronaldo untuk memenangkan ajang pemain terbaik dunia tidak akan berjalan mudah sebab dua pesaingnya yaitu Virgil Van Dijk dari Liverpool dan Lionel Messi bersama Barcelona juga bermain luar biasa musim lalu.

Ronaldo mengungkapkan jika dirinya tidak ingin berbicara dan berpikir terlalu banyak mengenai peluangnya untuk memenangkan Ballon d”Or 2019. Ia merasa jika hal tersebut tidak lah terlalu penting jika tim yang ia bela tidak mampu sukses.

”Keberhasilan memenangkan Ballon d’Or adalah hasil dari anda bermain bagus untuk tim anda dan berkontribusi banyak untuk tim anda meraih kesuksesa, Jadi saya tidak fokus untuk memenangkanya saya fokus membawa tim yang saya bela meraih banyak kesuksesan. Hadiah itu akan datangf sendirnya.”tegas Ronaldo.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *