Pemain Baru Arsenal Ini, Bisa Buat Banyak Lawan di EPL Takut

Arsenal boleh dibilang beruntung mendapatkan tanda tangan dari Nicolas Pepe pada musim ini. Sebab menurut Legenda klub yaitu Nwankwo Kanu mengungkapkan Pepe akan menjadi pemain yang menakutkan buat banyak klub-klub Premier League. Karena potensi yang dimiliki Pepe bisa membuatnya berada dilevel atas melebihi penyerang Liverpool Sadio Mane.

Nicolas Pepe sendiri merupakan pemain teranyar dan termahal bagi Arsenal ia didatangkan dengan bandrol mencapai 73 juta poundsterling dari klub asal Prancis, Olimpic Lille. Keberanian Arsenal merekrut Pepe dikarenakan sang bintang berhasil tampil di ciamik bersama Lille di Ligue-1. Musim lalu saja Pepe berhasil mengemaskan 32 gol dan 15 assist dari semua pertandingan tak ayal dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Liga Prancis.

Sebenarnya keinginan Arsenal untuk merekrut Nicolas Pepe tidaklah mudah sebab pemain asal Pantai Gading itu merupakan pemain yang juga diincar banyak klub top eropa. Mulai dari Liverpool, Man United, Napoli dan juga Inter Milan.

Nah, Nwankwo Kanu yang pernah membela Arsenal pada periode 2000 itu menilai jika kualitas dari Nicolas Pepe sudah tidak diragukan lagi. Karena pemain berusia 24 tahun itu memiliki kehebatan yang tidak di miliki banyak pemain muda seperti dirinya dan Arsenal sungguh beruntung mendapatkannya.

”Nicolas Pepe adalah pembelian tepat Arsenal musim ini, ia merupakan pemain yang begitu luar biasa.” ungkap Nwankwo Kanu.

”Saya pikir dengan kecepatan dan tekniknya dalam mengontrol bola akan membuat banyak lawan di EPL mulai ketakutkan dengan kehebatannya. Dia memiliki potensi yang sangat bagus sebagai pemain.” terang Nwankwo Kanu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *