Zidane : Saya Senang Dengan Apa Yang di Tunjukan Oleh James Rodriguez Tetapi Kebugarannya Jadi Pengecualian

Tidak disangka-sangka Real Madrid justru mempertahankan sosok James Rodriguez pada musim ini. Padahal pada tur pramusim kemarin, pelatih Zinedine Zidane sudah memberikan kode jika James sudah tidak terpakai dan segera akan dijual.

Namun justru James Rodriguez tetap dipertahankan oleh Zidane menyusul bencana cedera yang menerpa skuat Los Blanccos. Madrid harus ditinggal Marco Assensio yang mengalami cedera yang sangat parah yang membuatnya absen hingga setengah musim mendatang. Tidak hanya itu Isco Alarcon juga mengalami cedera sehingga komposisi kedalaman skuat Real Madrid tidak terlalu banyak.

Pelatih Real Madrid pun memainkan James Rodriguez dalam beberapa pertandingan terakhir di ajang La Liga. Zidane nampaknya akan mencoba menggunakan James Rodriguez pada musim ini melihat beberapa pemain utamanya cedera. Baru-baru ini Zidane melontarkan pujian kepada pemain asal Kolombia itu. Ia merasa James sudah memberikan yang terbaik dengan kualitasnya kepada skuat Real Madrid. Namun pelatih asal Prancis itu merasa jika pemain berusia 28 tahun ini harus memperbaiki kondisi kebugarannya karena menurut Zidane James kerap tidak terlalu cepat dan sulit untuk melewati beberapa pemain lawn.

”James sudah memberikan yang terbaik pada beberapa pertandingan terakhir. Dia sudah mulai menyatu dan menunjukan kualitasnya jadi saya sangat senang apa yang sudah dilakukan olehnya.”

”Tetapi saya berharap James bisa menguatkan kebugarannya karena hal itu sangatlah penting. Dia memainkan pertandingan bagus melawan Levante, saya senang dengan apa yang dia tunjukan.” terang Zidane.

James Rodriguez sendiri baru kembali pada musim ini setelah menjalani 2 musim peminjaman bersama Bayern Munchen. Sayang klub asal Bundesliga itu enggan mempermanenkan James karena merasa performannya naik turun. Hingga akhirnya sang gelandang kembali ke Santiago Bernabue pada musim ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *