Scholes Kembali Kritik Solskjaer

Manajer Manchester United nampaknya kembali mendapatkan serangan verbal dari seseama legenda MU. Satu pemain tersebut sosok yang terus mengkritik permainan MU adalah Paul Scholes. Scholes memang tercatat aktif karena sering memberikan kritikan kepada eks timnya itu.

Terkini Scholes memberikan komentar pedasnya terhadap peforma buruk para penyerang MU seperti Marcus Rashford dan juga Anthony Martial. Bagi Scholes kedua penyerang tersebut dinilai masih belum berpengalaman untuk mengisi pos utama lini serang MU.

Seperti yang sudah diketahui jika Manchester United kini harus melepas dua penyerangnya yaitu Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez. Kedua penyerang itu dinilai merupakan pemain yang cukup penting terutama Lukaku. Banyak yang memberikan kritikan kepada sikap Solskjaer yang justru membiarkan Lukaku pergi padahal performa penyerang asal Belgia itu tidak lah buruk.

Yang menjadi alasan kritikan turus mengalir kepada Solskjaer adalah ketika ia sama sekali tidak mendatangkan pengganti dari Lukaku dan Sanchez. Apalagi Rashford maupun Martial bukanlah penyerang murni dan kerap tidak konsisten dalam bermain. Bahkan bagi Scholes keduanya bukan penyerang yang bisa memberikan pembedaan untuk klub sebab kualitas dan pengalamannya masih belum teruji.

”Saya tidak mengerti posisi dari Rashford dan juga Martial, mereka lebih bermain melebar bukan seorang penyerang utama. Seharunsya pelatih mencoba mendatangkan pengganti Lukaku. Karena klub ini dimasa lalu memiliki empat penyerang yang hebat. Tetapi kini tim hanya memiliki tiga penyerang muda yang belum teruji.” ucap Scholes.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *