Napoli Coba Tawarkan Kalidou Koulibaly ke Real Madrid Dengan Satu Syarat

Real Madrid memang tengah krisis seorang bek tengah dengan kualitas serta pengalaman mempuni untuk bisa menjaga lini pertahanan dengan baik. Nah, klub asal Italia yaitu Napoli nampaknya mencoba menggoda Loss Blanccos untuk melakukan pertukaran pemain. Sebagai gantinya Napoli meminta Real Madrid memberikan Iso dan mereka akan menyerahkan Kalidou Koulibaly sebagai bagian dari transfer tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika El Real memang tengah membutuhkan seorang pemain bertahan yang bagus. Mereka kerap kehilangan sosok Sergio Ramos yang sudah mulai menua. Pemain timnas Spanyol itu juga kerap mengalami cedera sehingga ia jarang bermain dalam skuat utama pada musim ini. Alhasil Rafael Varane tidak memiliki teman duet yang baik, hingga kini sosok Eder Militao belum mampu menggantikan peran dari Sergio Ramos untuk membentuk koneksi baik dengan Varane.

Dengan itu manajemen Real Madrid pun sudah mulai menyisir para pemain terbaik yang berposisi sebagai bek tengah. Dan hanya dua nama bek terbaik saat ini yaitu bek milik Liverpool Virgil Van Dijk dan juga Kalidou Koulibaly yang bermain untuk Napoli. Untuk nama pertama yakni Van Dijk peluang Madrid untuk mendapatkannya dipastikan sulit terjadi. Sebab pemain berusia 28 tahun itu akan segera memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dimana sang bek tidak menunjukan akan meninggalkan Anifield. Sementara Kalidou Koulibaly kabarnya sudah mulai tidak betah untuk bermain di Italia di akibatkan rasisme yang sering ia dapatkan.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Napoli dilaporkan sudah siap untuk berpisah dengan pemain asal Senegal itu. Mereka merasa dengan kualitas Koulibaly mereka masih bisa menguangkannya namun usia yang sudah memasuki 28 tahun membuat Napoli mempertimbangkan untuk melepas sang bek pada musim depan. Tetapi Napoli hanya akan melepas Kalidou Koulibaly jika ada klub yang berani membayar mahar mencapai 130 juta euro untuk sang bek.

Mereka merasa Koulibaly memiliki harga yang jauh lebih tinggi dari bek milik Man United yaitu Harry Maguire yang memiliki harga mencapai 85 juta euro. Akan tetapi laporan yang beredar jika Real Madrid merasa tidak mampu untuk menebus sang bek karena mereka menilai jika kualitas Kalidou Koulibaly belum benar-benar teruji di Liga Champions Eropa.

Alhasil Napoli pun mencoba menggunakan skema lain dimana mereka ingin Real Madrid menyerahkan Isco dimana mereka akan menyerahkan Kalidou Koulibaly.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *