Solskjaer Kembali Pasang Badan Untuk Rashford

Manajer Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer kembali pasang badan kepada penyerang andalannya yaitu Marcus Rasfhord usai mendapatkan kritikan pedas dari banyak khalayak publik Old Trafford karena tidak mampu memberikan gol yang konsisten untuk MU.

Pada pertandingan melawan Arsenal di ajang Liga Inggris pada pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer malah memasukan nama Marcus Rasfhord dalam daftar pemain yang bermain dalam pertandingan tersebut. Padahal pada pekan lalu yang bersangkutan baru saja mengalami cedera pada pahanya hingga ditandu keluar dari lapangan ketika melawan West Ham United.

Yang menjadi kekhawatirannya adalah Rasfhord malahan bermain secara full pada pertandingan tersebut. Dan sang penyerang tidak mampu berbuat banyak untuk membantu Setan Merah memenangkan pertandingan. Sejatinya peluang yang didapatkan Rasfhord untuk membobol gawang lawan sangat banyak.

Kritikan pun menghampiri penyerang berusia 22 tahun itu yang menilainya kalau Rasfhord bukan sosok yang tepat untuk menjadi penyerang utama MU pada musim ini. Nah, Ole Gunnar Solskjaer pun langsung memberikan komentarnya atas penampilan Rasfhord dimana ia menyakini sang striker hanya kurang beruntung pada pertandingan tersebut.

”Orang-orang mengatakan Rasfhord tidak bermain baik dan tidak bagus. Tapi dia menciptakan banyak peluang, hampir peluangnya mengarah ke gawang lawan. Tetapi kita tahu kiper lawan sangat tangguh jadi itu tidak mudah. Saya pikir ia hanya kurang beruntung karena kita tahu kiper lawan bermain sangat baik.” ucap Solskjaer.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *