Paul Parker : MU Era Mourinho Lebih Buruk Dari Era Solskjaer

Mantan pemain MU yakni Paul Parker mencoba membandingan situasi yang dialami oleh Ole Gunnar Solskjaer dengan Jose Mourinho. Jose Mourinho harus dipecat pada musim ketiganya bersama klub. Kala itu Mourinho terbilang cukup berhasil tetapi dimusim keduanya ia justru harus dipecat usai berbagai pertandingan MU tidak mampu menang.

Ternyata pada musim ini apa yang dialami oleh Ole Gunnar Solskjaer bahkan dinilai lebih buruk dari pada yang diapatkan oleh Mourinho ketika menangani MU. MU nya musim ini tidak mampu memenangkan beberapa laga penting. Dari sembilan laga yang sudah dijalani oleh klub Setan Merah hanya berhasil memenangkan dua pertandingan saja. Sehingga membuat tim asuhan Solskjaer berada diposisi 12 klasmen Premier League terpaut 15 angka dari Liverpool yang nyaman di puncak.

Paul Paker selaku eks pemain MU pun memberikan pandangannya mengenai situasi Solskjaer. Bagi Parker justru dimasa Jose Mourinho lah banyak perpecahan dalam skuat MU. Bahkan yang bersangkutan mencoba melepas beberapa pemain dalam tim asuhannya yang membuat para pemain tidak nyaman bermain meski di era Solskjaer juga menjual beberapa pemainnya.

”Jose Mourinho melakukan hal yang kurang baik musim lalu, dia terus memberikan kritikan di media hingga manajemen. Para pemain yang tidak bermain dengan baik juga mendapatkan kritikan akan hal itu. Jadi para pemain tidak bermain dengan baik.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *