Edison Cavani Dikabarkan Akan Segera Gabung Dengan Sih Nyonya Tua

Penyerang Edison Cavani dilaporkan sudah siap untuk bergegas bergabung dengan klub asal Serie A, Juventus. Hal tersebut diberitakan oleh media-media di Italia. Sebab, I Biancconerri sudah mencapai sepakat dengan agen dari Cavani yaitu Mino Raiola.

Beberapa bulan terakhir, Edison Cavani memang gencar diberitakan akan segera meninggalkan Parc De Princes. Hal tersebut menyusul mengenai kontraknya yang akan segera berakhir pada Juni 2020 mendatang. Apalagi manajemen PSG sudah menawarinya perpanjangan kontrak baru kepada striker asal Uruguay tersebut. Namun sayang Cavani enggan menandatangani kontrak yang dilayangkan oleh petinggi PSG.

Sementara pihak Juventus sendiri memang tengah melakukan perombakan besar-besaran semenjak kedatangan manajer Maurizio Sarri. Karena mantan pelatih Chelsea tersebut memasukan beberapa nama pemain yang tidak masuk dalam recananya di skuat utama. Pemain seperti Paulo Dybala dan juga Mario Mandzukic yang bermain sebagai penyerang Juventus dalam beberapa musim terakhir mulai terancam dengan kehadiran Sarri.

Paulo Dybala sendiri bahkan hampir dilepas pada bursa transfer musim ini. Namun pada akhirnya Juventus berubah pikiran dan Dybala berhasil menunjukan performa terbaiknya, ia pun terselamatkan dalam penjualan klub. Tetapi berbeda dengan Mario Mandzukic, nampaknya kariernya di Turin sudah hampir tamat sebab hingga kini ia masih belum tampil untuk Sih Nyonya Tua.

Ia kabarnya akan segera bergabung dengan Manchester United pada Januari nanti. Dengan sepeninggalan Mandzukic, Juventus kabarnya akan mencari seorang pesaing dari Gonzalo Higuain untuk menjadi striker utama. Kabarnya Edison Cavani akan dijadikan striker utama Juventus musim depan dengan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Nama Edison Cavani sendiri sudah tidak asing untuk persepak bolaan Italia. Karena ia sudah pernah membela Palermo dan juga Napoli sebelum memutuskan pindah ke PSG. Keinginan Juventus untuk mendapatkan Cavani juga kabarnya mendapatkan restu dari sang agen Mino Raiola. Bahkan Raiola sudah bernegosiasi dengan Juventus untuk masalah gaji yang akan didapatkan oleh klienya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *