Emre Can Lebih Gabung PSG Dari Pada MU

Raksasa asal inggris yaitu manchester united dikabarkan tengah dalam upaya penandatangan gelandang emre can pada jendela transfer januari 2020 mendatang. akan tetapi laporan terkini menyebutkan jika saat ini emre can enggan menerima tawaran bergabung dengan mu karena dirinya hanya akan bergabung dengan klub yang bisa memberikannya jaminan bermain di ajang liga champions eropa.

Juventus kemungkinan sudah tidak akan mempertahankan emre can lagi pada musim ini. sebab pelatih maurizio sarri merasa skuat komposisi pemainnya sudah cukup tanpa kehadiran emre can. nama emre can sendiri juga sudah tidak dimasukan di ajang liga champions eropa yang membuat peluang sang pemain untuk hengkang dari turin sangat terbuka lebar.

beberapa waktu yang lalu emre can mengungkapkan kekesalannya terhadap juventus dan jug maurizio sarri. dirinya merasa kecewa dengan perlakukan yang diberikan kepadanya. padahal ia musim lalu bermain sangat bagus untuk juventus. tercatat emre can mampu tampil sebanyak 29 pertandingan di ajang serie a dan mencetak total 4 gol dari keseluruhan pertandingan yang sudah dijalaninya.

namun hal tersebut masih tidak membuat maurizio sarri yang merupakan pelatih baru juventus musim ini mempertimbangkannya. ia bahkan mencoret emre can dari skuatnya yang akan bermain di ajang liga champions. alasan dari maurizio sarri adalah karena timnya saat ini sudah sangat padat, dia tidak bisa memasukan semua pemain dan harus ada pemain yang dikorbankan.

karena sudah terlampau kecewa, klub asal inggris yakni manchester united dikabarkan memanfaatkan peluang tersebut untuk merekrut emre can. mereka begitu yakin jika mampu untuk mendaratkan pemain berusia 26 tahun itu ke old trafford. apalagi saat ini mereka tengah kekurangan pemain dilini tengah sehingga mendatangkan emre can adalah transfer cerdas yang bisa dilakukan oleh klub pada bursa transfer januari 2020.

namun sayang keinginan manchester united untuk bisa mendatangkan eks gelandang liverpool itu justru bertepuk sebelah tangan. dikarenakan emre can dikabarkan langsung menolak mu dan lebih memilih psg sebagai pelabuhannya. ia merasa jika mu bukan klub yang bisa memberikannya pengalaman yang banyak untuk bermain di ajang liga champions. karena saat ini klub asuhan ole gunnar solskjaer hanya bermain di ajang liga eropa.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *