Berita menyenangkan di kabarkan dari para pemain Liverpool, lantaran mereka di iming-imingi dengan hadiah yang akan mereka dapatkan jika mereka berhasil meraih trofi Premiere League pada musim ini, hadiah tersebut adalah mereka akan menerima bonus sebesar 4 juta poundsterling itu berkisar dengan RP. 70 miliar sungguh sangat luar biasa banyak bukan ?, itu semua jika mereka memenenagkan trofi tersebut ya guys.

Berdasarkan yang bdi lansir dari Daily Mail bahwa manajemen Liverpool mengemukakan hal tersebut akan memabagikan hadiah Rp. 70 miliar dan akan dibagikan kepada setiap anggota tim mereka dengan rata, tentu setiap individu tetap akan mendapatkan hasil yang cukup fantastis juga tentunya.

Liverpool mempercayakan kepada Juergen Klopp sebagai pelatihnya dan dia menetapkan untuk menjadi yang terdepann dalam perburuan gelar di Liga Inggris yang bergengsi tersebut.

Bukan hanya hadiah yang luar biasa tersebut, tim Football Liverpool juga akan di pastikan untuk mencetak sejarah jika mampu memenangkan trofi kejuaraan yang begitu bergengsi tersebut, tentu saja itu akan membuat kegembiraan yang luar biasa bagi negara tersebut. Pasalnya pada gelar tersebut akan menjadikan gelar juara di Liga Inggris The Reds dalam jangka waktu 30 tahun  ini. Semua anggota pemain pada liga inggris pada musim ini an menerima bonus yang begitu melimpah yang akan diberika kepada mereka.

Dari pihak manajemen akan membaginya sesuai dengan skill kemampuan mereka mereka dalam pertandingan pada liga inggris yang telah berlangsung dengan adil. Tidak hanya pemainnya saja sang pelatih yaitu Juergen Klopp juga akan mendapatkan bagian yang cukup besar bonusnya. Sementara itu manajemen dari Liverpool juga nmemeberikan bonus kepada timnya sekitar 7 juta poundsterling atau setara dengan RP. 123 miliar  itu diberikan setelah mereka berhasil menjadikan juara timnya di Liga Champions pada musim 2018-2019. Pelatih Juergen Klopp juga mendapatkan bonus juga dari kontrak barunya selama kurang lebih 4,5 tahun yang baru di perpanjang pada bulan Desember lalu.

Pada saat ini tim Liverpool masih menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan mengole4ksi 73 poin, dimana poin tersebut mereka dapatkan dari 24  kemenanngan dan 1 kali imbang pada sejauh ini, mereka berharap dapat memenangkan liga tersebut dengan memuaskan dan meraih hadiah yang mereka impi-impikan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *