Berpikir untuk memiliki seekor anak anjing yang mengibaskan ekor dan berjalan kepada kamu dengan gembira di setiap saat dan datang kepadamu saat ada panggilan? Atau, berpikir untuk memiliki bola kecil yang lucu dari bulu yang disebut anak kucing berjalan dengan Main di rumah kamu? Berpikir tentang pergi ke toko hewan peliharaan terdekat untuk membeli satu? Hentikan pencarian hewan peliharaan kamu lalu dan di sana, dan berpikir, “Mengapa saya harus menghabiskan uang saya untuk membeli hewan peliharaan ketika saya memiliki pilihan untuk mengadopsi satu? “

Masuk akal, kan?

Nah, seperti yang akan kamu lihat, selain menghemat uang kamu, mengadopsi hewan peliharaan dilengkapi dengan banyak keuntungan lain.

  1. Seperti disebutkan di atas, hewan peliharaan untuk adopsi umumnya biaya kurang dari yang tersedia untuk dijual di toko hewan peliharaan.
  2. Sebuah hewan peliharaan yang tersedia untuk adopsi mungkin telah dilatih untuk merespon perintah dasar seperti datang, duduk, pergi, dll, dan karenanya mengurangi kesulitan pelatihan mereka dari awal.
  3. Hewan peliharaan yang tersedia untuk dijual di toko hewan peliharaan dibesarkan untuk tujuan menjual, menjaga keuntungan dalam pikiran daripada kesehatan hewan peliharaan dan karena itu, sering sakit dan perilaku bermasalah. Hewan peliharaan untuk adopsi tidak dibesarkan untuk tujuan komersial. Mereka tersedia untuk adopsi karena pemilik sebelumnya mereka harus memberikan mereka karena alasan tertentu disayangkan yang hewan tidak bertanggung jawab. Sejak, sebelum tersedia untuk adopsi, mereka memiliki seorang pemilik yang merawat mereka, mereka umumnya sehat dan berperilaku baik.
  4. Hewan peliharaan untuk adopsi datang dalam setiap ukuran, usia, berkembang biak, dan warna dan dengan demikian kamu mendapatkan variasi yang lebih luas untuk memilih dari.
  5. Sebagian besar pemilik toko hewan peliharaan menjaga hewan dalam kondisi mengerikan dan hewan perempuan tua diperlakukan sebagai mesin pembibitan. Mereka tidak memiliki kepedulian yang tulus terhadap hewan ini. Tanpa membeli dari mereka, kamu dapat merasa diri saleh karena kamu belum memberi mereka sepeser pun.
  6. Sebagian besar hewan yang lebih tua yang tersedia sebagai hewan peliharaan untuk adopsi sudah divaksinasi. Jadi kamu tidak perlu menanggung tugas tambahan untuk membuat mereka divaksinasi.
  7. Dengan mengadopsi hewan peliharaan, tidak hanya kamu memberikan rumah, tetapi juga kamu membantu memberikan perlindungan kepada hewan tunawisma lain yang akan diambil dalam, di tempat hewan yang telah kamu adopsi.
  8. Memiliki hewan sebagai hewan peliharaan telah ditemukan untuk menjadi psikologis dan emosional bermanfaat bagi rekan mereka. Tidak hanya itu. Perasaan bahwa kamu telah menyelamatkan hewan dengan mengadopsi itu juga memberi kamu kepuasan diri dan membuat kamu merasa bangga pada diri sendiri.
  9. Bila kamu mengadopsi hewan peliharaan dari tempat penampungan hewan peliharaan, mereka memberitahu kamu di muka tentang “lakukan dan jangan lakukan ” sehingga kamu menjadi sadar akan apa yang hewan peliharaan kamu cintai dan apa yang memprovokasinya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *