Untuk sebagian wanita yang mempunyai paha besar adalah sebuah moment yang sangat mengerikan. Mereka di minta untuk pandai dalam berpakain agar paha besar yang di miliki bisa tersamarkan. Jika anda mempunyai masalah yang sama maka ada baiknya harus memulai untuk mencari tahu tips dan trik dalam berpakaian agar paha besar anda bisa tersamarkan.

Tips dan Trik Dalam Memilih Pakaian

1. Padukan Celana Pendek dan Atasan Yang Tepat
Jika anda berpikir mempunyai paha yang besar itu tidak boleh menggunakan celana pendek. Anda salah, anda boleh mengenakan celana pendek. Namun anda harus tau perpaduan yang tepat. Apabila jika anda menggunakan celana pendek polos gunakan atasan yang bermotif. Begitu juga dengan sebaliknya, apabila jika anda mengenakan celana pendek yang bermotif maka gunakan atasan yang polos. Dengan begitu paha anda yang besar akan tersamarkan.

2. Gunakan Rok Span Sebagai Solusi
Baik rok span atau pu gaun yang dengan model span dapat di jadikan sebagai solusi untuk anda yang mempunyai paha besar. Rok span dapat menyamarkan paha anda yang besar. Maka anda bisa mencoba dalam memilih rok span bermotif atau pun rok span polos.

3. Pakai Long Cardi
Untuk anda yang memiliki paha besar, anda juga dapat mengakalinya dengan menggunakan long cardi. Usahakan pilih long cardi yang berwarna gelap agar semakin menambah ilusi langsing pada tubuh anda. Long cardi dapat membuat paha anda menjadi lebih kecil. Dan anda juga bisa memandukannya dengan legging.

4. Masukan Baju Ke Dalam Rok
Jika anda mengenakan rok dengan type A atau bahkan span anda dapat untuk mengakali paha besar anda dengan cara memasukan baju yang anda pakai. Bisa juga dengan cara menggunakan crop-tee atau yang sering disebut baju crop. Dengan mengenakannya maka paha besar anda akan tersamarkan.

Demikianlah tips dan trik yang dapat anda lakukan untuk dapat menyamarkan paha anda agar tidak terlihat besar. Selamat Mencoba

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *