Bagaimana Alam Dan Bumi Bekerja Memberikan Sesuatu Untuk Manusia

Bagaimana Alam Dan Bumi Bekerja Memberikan Sesuatu Untuk Manusia

Berbagai hal menarik yang ada di dunia ini. Berbagai hal menarik yang ada di depan kita yang bisa kita nikmati. Dan dari hal tersebut kita bisa belajar banyak hal. Ada banyak sekali pelajaran yang bisa kita pelajari dari hal yang ada di sekitar kita. Selama kita mau membuka diri dan ingin mengerti. Maka kalian bisa memahami seperti apa dunia ini. Bagaimana ritme nya. Dan kalian akan banyak belajar dari itu. Dan itu membuat anda semakin kuat.

Bagaimana Alam Dan Bumi Bekerja Memberikan Sesuatu Untuk Manusia

Untuk menguatkan mentalmu, menguatkan dirimu, akan dunia, kalian harus terjun dan merasakan secara langsung bagaimana kerja dunia. Bagaimana dunia ini bisa berjalan sedemikian rupa. Bagaimana kita bisa hidup berdampingan dengan manusia lainnya. Karena peran manusia sangat penting. Manusia lah yang penentu sepanjang apa usia dunia ini. Jika manusia maruk, bisa jadi tidak lah panjang usia bumi. Tapi jika manusia bisa bekerja sama dengan baik dengan alam, maka akan terjadi keseimbangan dan dunia pun bisa dinikmati oleh anak cucu kita nantinya.

Bumi menjadi tempat kita berpijak, menjadi tempat untuk kita tinggal. Tapi apa yang kita berikan untuk bumi. Bumi telah memberikan bagian paling penting untuk kita yaitu, tempat tinggal, tapi kita kadang dengan kesadaran penuh, malah merusak alam, merusak bumi. Dengan segala bentuk ciptaan manusia yaitu sampah. Kita membuang sampah sembarang. Secara perlahan kita menyakiti bumi dan membuat bumi semakin pendek umurnya.

Banyak orang yang membuang sampah sembarang, misalnya di gunung, di laut. Dan saat alam mengembalikan sampah itu kepada kita, malah kita merasa tidak adil. merasa tertekan, merasa semua ini tidak lah benar. Alam kejam, memberikan musibah yang luar biasa. Padahal pada dasarnya alam hanya mengembalikan atau memberikan feedback akan apa yang kita lakukan untuk alam. Dan itulah yang dia lakukan pada kita. Jadi kenapa kita merasa ini tidak adil. Harusnya kita terima. Alam saja diam dengan tenang menerima semua sampah dan limbah yang kita buang sembarang.