Beberapa Negara Yang Melegalkan Penggunaan Ganja Secara Umum

Beberapa Negara Yang Melegalkan Penggunaan Ganja Secara Umum

Penggunaan hemp sekarang semakin banyak, dan semakin umum. Dan anda pun semakin mudah dalam mendapatkannya. Anda dapat membelinya di online shop ataupun di farmasi. Jika di negara yang sudah melegalkan penggunaan ganja, ini mungkin akan semakin mudah untuk mendapatkannya. Tapi untuk negara yang masih sulit untuk mendapatkan akses dalam penggunaan ganja, memang akan sedikit susah. Sehingga jika kalian ingin menggunakan ganja, mungkin kalian bisa sekalian berlibur di beberapa negara ini.

Uruguay

Negara ini adalah negara pertama yang melegalkan penggunaan ganja secara menyeluruh. Tidak hanya untuk medis, tapi masyarakat umum juga bisa mendapatkan, membeli produk yang mengandung ganja. Tentunya tidak semudah itu. Tetap ada batasnya untuk pemilikan pribadi ada takaran khusus. Dan pemerintah mengharapkan kerjasama dari pengguna, untuk bertanggung jawab dengan apa yang dilakukan. Sehingga diminta untuk, tetap memperhatikan kondisi, seperti waktu dan tempat untuk menggunakannya. Pemerintah berharapa setiap penduduknya sudah bisa bertanggung jawab akan dirinya sendiri.

Canada

Canada menjadi negara kedua setelah uruguay yang melegalkan ganja secara menyeluruh atau secara nasional. Sehingga pemerintah Canada telah membuat Undang-Undang yang mengatur tentang penggunaan ganja. Meskipun sudah di legalkan, di bebaskan, tapi masyarakat juga tetap harus menggunakannya dengan bijak. Dan setiap masyarakat diperbolehkan menyimpan ganja, untuk penggunaan pribadi, dengan takaran maksimal 8 gram. Sehingga bila didapati melewati dari 8 gram pemilikan ganja, maka ada beberapa aturan atau hukuman yang harus kalian hadapi. Dan untuk bisa membeli ganja, bisa di beli di farmasi atau toko yang dijalankan oleh pemerintah langsung.

Republik Ceko

Menjadi salah satu negara yang melegalkan ganja di beberapa tempat. Tapi ini belum menyeluruh ke semua, hanya di beberapa negara misalnya Jerman, Ekuador, Meksiko, dan Israel. Dan untuk pembelian ganja diperbolehkan untuk medis. Jika untuk penggunaan pribadi juga boleh, tapi disediakan di beberapa tempat saja. Dan untuk penyimpanan pribadi, disarankan untuk menyimpan maksimal 15 gram per orangnya. Jika didapati memiliki lebih dari 15 gram, maka akan ada hukuman yang berlaku untuk orang tersebut.