Kenapa Cewek Tomboy Lebih Senang Berteman Dengan Geng Cowok

Kenapa Cewek Tomboy Lebih Senang Berteman Dengan Geng Cowok

Banyak sekali kita lihat wanita-wanita tomboy. Dimana mereka lebih senang berteman dengan sekelompok teman pria dibanding dengan perempuan. Karena jika berteman dengan teman-teman perempuan, suka banyak drama. Dan kadang di depan baik, senyum, memuji. Setelah di belakang malah kita menjadi bahan atau objek pembicaraan, dan bisa sangat terbalik dengan apa yang dikatakan di depan kita. Itulah kenapa banyak perempuan tomboy yang tidak sejalan dengan itu, sehingga lebih senang berteman dengan geng cowok.

Kenapa Cewek Tomboy Lebih Senang Berteman Dengan Geng Cowok

Dan perlu kalian ketahui, wanita yang memiliki teman kebanyakan cowok. Atau berteman di geng cowok. Bukanlah karena dia kegatelan, atau haus akan perhatian laki-laki. Stigma seperti ini sangat salah, dan harus diluruskan. Karena tidak semua perempuan sama, dan memiliki cara berpikir yang sama. Jika kebanyakan perempuan senang memuji, senang berdandan, dan senang berbelanja. Ada juga perempuan yang tidak seperti itu. Ada perempuan yang lebih tampil apa adanya, tidak suka yang berlebihan, tidak suka dandan. Dan lebih suka yang instan. Sehingga dia lebih memilih berkumpul dengan kelompok yang bisa menerima dia seperti itu.

Dan geng pertemanan pria itu cenderung begitu. Apa adanya, dan tidak banyak menuntuk, lebih easy going. Sehingga nyamannya berbeda. Jadi berhenti dengan pemikiran perempuan yang berteman dengan lebih banyak dengan laki-laki adalah perempuan kegatelan. Dan bukan berarti teman yang memiliki banyak teman laki-laki itu adalah perempuan yang mudah di pakai. Karena ada beberapa oknum yang berpikir seperti itu. Mudah untuk di pakai, sehingga ada yang berpikir negatif, dan berniat jahat untuk menjadikannya piala bergilir. Ada yang bisa dibuat seperti itu ada yang tidak.

Dan ketulusan orang dalam berteman bisa dilihat dari sini. Jika teman-teman pria anda berpikir seperti itu, ya lepaskan, mereka tidak pantas dengan mu. Laki-laki yang baik, akan memperlakukan mu baik adanya. Menghormatimu sebagai perempuan, dan akan menjaga mu di dalam kelompok mereka. Dan perempuan yang lebih banyak teman laki-laki, mereka ramah, tapi kalian jangan gampang baper. Karena dia ramah pada kalian karena kalian teman. Sehingga perlu ada batasan.