Suplemen IV Tidak Direkomendasikan Dilakukan Dengan Bebas 

Suplemen IV Tidak Direkomendasikan Dilakukan Dengan Bebas 

Drip bar juga memuji kemampuan produk mereka untuk memperbaiki penyakit jantung penyebab utama kematian di Amerika. Tapi Tracy K. Paul, ahli jantung pencegahan di Weill Cornell Medicine, skeptis. “Tidak ada bukti kuat dalam literatur peer-review bahwa antioksidan, vitamin C, selenium dan semua infus ini berhasil mencegah perkembangan atau memburuknya penyakit jantung,” katanya.

Suplemen IV Tidak Direkomendasikan Dilakukan Dengan Bebas

Komisi Perdagangan Federal menyadari pemasaran menipu soal terapi suplemen IV. Ia mengambil tindakan pertama terhadap bisnis semacam itu, dengan menagih perusahaan infus IV yang berbasis di Texas karena membuat klaim palsu tentang mengobati penyakit serius dengan koktail infus yang belum terbukti. Ketika klinik mulai mengiklankan bahwa koktail penambah kekebalan mereka dapat melindungi dari infeksi covid , FTC juga mengeluarkan peringatan tentang klaim tersebut.

Tapi bagaimana dengan orang yang bersumpah akan manfaat dari hidrasi IV? “Efek plasebo dapat melakukan keajaiban bagi pikiran Anda,” kata Igal. “Jika Anda mengalami dehidrasi dan mendapatkan infus saline, maka Anda pasti akan merasa lebih baik.”

IV sangat penting untuk pengobatan rumah sakit. Dan sementara memasang jalur IV tidak secara inheren tidak aman jika dilakukan dengan benar, itu tentu saja invasif dan tidak bebas risiko. Selalu ada kemungkinan infeksi tempat suntikan. Dan dalam kasus yang jarang terjadi, vena bisa menjadi meradang atau tersumbat dengan gumpalan. Orang juga harus waspada terhadap reaksi alergi terhadap bahan yang diinfuskan.

Peraturan saat ini hanya mengizinkan sekelompok penyedia layanan kesehatan tertentu untuk memberikan infus IV. Ini termasuk dokter, RN, s, NP, dan perawat praktik berlisensi LPN dengan sertifikasi khusus, sehingga penting bagi pelanggan drip bar untuk memeriksa lisensi perusahaan. Di , Departemen Kesehatan Florida mengambil tindakan terhadap sejumlah klinik IV di mana personel yang tidak memiliki izin memberikan perawatan IV.

Kekhawatiran besar lainnya adalah sanitasi area di mana koktail IV dicampur. “Kami sama sekali tidak tahu apakah rangkaian infus ini menggunakan teknik peracikan dan penyimpanan steril sebelum memasukkannya ke dalam pembuluh darah manusia,” kata Adina Hirsch, apoteker pendukung nutrisi bersertifikat di Atlanta yang berspesialisasi dalam nutrisi IV.