THC Digunakan Untuk Meredahkan Gugup Tapi Bisa Memperburuk Gugup

THC Digunakan Untuk Meredahkan Gugup Tapi Bisa Memperburuk Gugup

Dia juga berbicara tentang terpene limonene, khas untuk aroma jeruk dan berapi-api, populer untuk efek aktif, yang dapat memperburuk kecemasan pada orang yang rentan terhadap kondisi tersebut. orang yang menggunakan hashish harus mencari garis rendah THC dan berlebihan dalam CBG untuk mengurangi kecemasan.

THC Digunakan Untuk Meredahkan Gugup Tapi Bisa Memperburuk Gugup

Apalagi cannabinoids umum THC dan CBD, garis edger sering mencakup kombinasi yang lebih jarang terjadi. Meskipun para peneliti baru mulai mempelajari banyak senyawa ganja ini, beberapa cerita hewan dan laporan anekdot menunjukkan bahwa CBG cannabinoid dapat mengurangi kecemasan lebih dari THC dan CBD pada pengguna gulma, kata Friesen. Hal ini dimungkinkan karena CBG adalah cannabinoid yang lebih tidak memabukkan daripada THC, kata Dr. Ethan Russo, administrator analisis dan pengembangan konvensi ganja dan Cannabinoid luar negeri, menginstruksikan basal.

Selain itu, pengguna edger yang rentan terhadap kecemasan harus tetap mencoba jenis dengan THC dalam jumlah rendah, kata Friesen, karena analisis terbaru menunjukkan THC dosis tinggi dapat meningkatkan kecemasan. Tidak terhitung jenis ganja, setiap orang mungkin masih ingat waktu meminumnya, menurut Friesen. Itu tampaknya perhitungan yang berbeda apakah itu cocok untuk konsumsi manusia, vape, atau komponen konsumsi berbasis bunga seperti sendi.

Menurut Friesen, orang yang menggunakan makanan harus berasal dari antara miligram dan dua. miligram THC. ketika itu melibatkan vape dan sambungan, Friesen menyarankan pengguna memilih satu tarikan, tunda untuk menelusuri efeknya, dan kemudian putuskan bagaimana cara maju. Jadi jika ada yang mengatakan dengan menggunakan hashish memperburuk ritme kegugupan nya, itu berarti dia menggunakannya dengan komposisi yang sembarang. Tanpa ada takaran. Sedangkan untuk menggunakannya, ada baiknya digunakan dengan menggunakan takaran. Karena jika berlebih juga, itu akan membuat diri tidak nyaman. Bukan mendapat rileksasi. Tapi malah membuat diri semakin gugup dan parno. Itu kenapa dibuatkan aturan untuk hashish sendiri. Sehingga untuk produknya bisa dijual belikan, di Amerika dilegalkan, tapi dengan minimal takaran kandungan THC. Sehingga tidak akan membahayakan bagi si pengguna.