Perjalanan Luffy Dan Kru Topi Jerami Tertahan Karena Apoo

Perjalanan Luffy Dan Kru Topi Jerami Tertahan Karena Apoo

Bagi para penggemar serial one piece, pasti kalian sudah menunggu-nunggu episode terbaru one piece. Memang di akhir juli kemarin, untuk manga one piece harus sedikit delay, karena satu dan lain hal. Dan itupun tidak hanya one piece, tapi juga bleach, dan my hero academia juga ikut delay. Dan akhirnya baru dirilis di hari seninnya di bulan Agustus. Tapi saat manga nya yang tertunda, tapi sudah ada spoiler-spoiler yang banyak ditemukan di internet.

Roar of the Sea Scratchmen Apoo | ONE PIECE TREASURE CRUISE ULTIMATE STRATEGY GUIDE

Apoo Mulai Melakukan Sainbara

Setelah Luffy menjelaskan bahwa dia memukuli Bajak Laut Beast karena membocorkan sup kacang merah di episode, Zoro dengan bersemangat mengikutinya. Apoo mengidentifikasi penyusup dan memperingatkan ratu, yang mengatakan bahwa setiap anggota bajak laut buas yang berhasil menangkap Topi Jerami akan diberi kesempatan untuk menjadi salah satu Tobiroppo.

Sedikit Gangguan Dari Apoo Harus Menahan Luffy Dan Zoro Sedikit Lama

Apoo adalah salah satu orang yang mengkhianati Kid Eustass dan krunya selama konfrontasi mereka dengan Kaido, menurut Kid Eustass. Saat dia mencoba untuk menangkap Luffy dan Zoro, Apoo menunjukkan kekuatannya yang luar biasa. Apoo dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi berbagai alat musik dan menggunakannya untuk melawan lawan-lawannya setelah memakan buah iblis tipe paramecia yang tidak diketahui.

Kid campur tangan begitu dia mulai melecehkan Luffy dan Zoro. Menggunakan keterampilan magnetnya, dia meletakkan banyak benda logam di lengannya sebelum memukul Apoo dengan seluruh kekuatannya. Luffy dan rekan-rekannya mungkin harus menghadapi salah satu nomor super raksasa di episode. Sementara itu, saat melewati area lampu merah, Sanji mungkin terganggu.

Apoo Menghambat Perjalanan Kru Topi Jerami

Di episode kali ini, luffy dan anggota topi jerami lainnya harus sedikit tertahan karena apoo. Karena apoo mengetahui kedatangan luffy dan anggota luffy lainnya, apoo membuat sainbara. Ia memberikan penawaran para kru kapal, bila siapa saja bisa menangkap Luffy dan teman-temannya, akan berkesempatan diangkat menjadi salah satu Tobiroppo. Dan ini membuat luffy dan kru lainnya semakin tertahan di kapal tersebut.