Gunakan Telenta Anda Untuk Membantu Orang Lain

Gunakan Telenta Anda Untuk Membantu Orang Lain

Menjadi orang yang diandalkan memang menjadi salah satu kebanggaan tersendiri. Dan banyak orang yang ingin menjadi seseorang yang diandalkan. Karena di anggap dibutuhkan dan dapat membantu orang lain. Jadi berasa diri ini ada fungsinya. Dibanding tidak ada satupun orang yang mengharapkan bantuan kita. Tapi tidak semua orang berpikir seperti ini. Ada orang senang dan ingin menjadi orang yang bisa diandalkan. Ada juga orang yang tidak ingin, karena rasanya ada beban tersendiri. Sehingga takut mengecewakan.

Gunakan Telenta Anda Untuk Membantu Orang Lain

Tiap orang memiliki cara berpikir yang berbeda. Kira-kira anda termasuk yang jenis orang seperti apa? Saya disini mencoba memberikan 2 sudut pandang kepada anda. Ketika anda menjadi seseoragn yang diharapkan dan tidak. Saat anda diberikan banyak kelebihan, banyak talenta. Ya gunakan lah itu sebaik mungkin, gunakan untuk membantu yang lain. Karena dengan itu, anda menghargai talenta dan berkat yang sudah Tuhan berikan. Dan anda secara tidak langsung mengembangkan talenta tersebut, sehingga membukakan banyak jalan dan talenta baru yang bisa anda dapatkan.

Dan itulah maksud dari sistem tabur tuai. Gunakan talenta anda untuk hal positif, maka akan ada karma baik yang datang pada anda. Jika karma baik tidak datang langsung pada anda, setidaknya dengan perbuatan baik anda, itu telah menjauhkan anda dari hal yang jahat. Dan tetap syukuri akan hal itu. Tapi bagi anda yang sudah diberikan talenta tapi tidak digunakannya dan tidak memanfaatkan talenta tersebut untuk membantu orang, ya anda pun akan stuck di titik tersebut. Meskipun dengan talenta tersebut membawa anda pada kesuksesan.

Tapi anda tidak mau menggunakannya untuk hal positif, untuk membantu yang lain, hanya untuk diri sendiri, maka anda tidak akan belajar apa-apa. Sehingga anda hanya akan di tingkat sukses itu saja. Sulit untuk menjadi semakin sukses lagi. Saat kita diberikan kemampuan untuk membantu yang lain, tapi kita tidak mau karena takut mengecewakan. Itu hanya lah sebuah keegoisan. Jadi saat anda meminta bantuan pada yang lain, dan sebenarnya orang lain bisa membantu tapi memilih untuk tidak, anda tidak boleh mengkritik, karena anda juga seperti itu.