Fantasi sepak bola, bagi kamu yang tidak tahu apa fantasi sepak bola, itu adalah di mana orang memilih pemain terbaik dari tim NFL untuk bermain di tim fantasi nya. Setiap pemain mendapatkan poin berdasarkan apa yang mereka lakukan dalam permainan masing-masing. Poin kemudian ditambahkan bersama-sama dari semua orang pemain untuk menghasilkan nya atau Skor fantasi nya tersebut. Mereka bermain di Liga sama seperti jika mereka bermain. Pemain yang memiliki nilai skor tertinggi dapat memenangkan permainan fantasi mereka. Mereka rancangan pemain NFL tidak demikian, berhati-hati untuk memilih para pemain mereka juga percaya dengan memasang Skor yang terbaik.

Sekarang saya sudah menjelaskan hal tersebut, saya akan memberitahu kamu apa yang ada di benak saya tentang hal itu. Menurut pendapat saya fantasi sepak bola adalah membuang-buang waktu yang paling konyol yang pernah saya lihat. Maksudku, aku yakin ada orang yang tidak mengambil sangat serius, tetapi ada orang yang membuat hidup mereka. Jam setelah berjam-jam menghabiskan penyusunan, mengambil, dan menjatuhkan pemain untuk mencoba berbuat lebih baik. Orang ini menaruh begitu banyak gairah ke dalam alasan yang paling absurd untuk permainan.

Mempertimbangkan bahwa sementara mereka bermain “game ” keluarga mereka dan masih hidup normal. Orang yang saya maksudkan untuk tetap terpaku pada komputer atau telepon mereka menonton update Skor mereka setiap beberapa menit. Yang gila yang nyata mungkin memiliki tiga atau empat tim fantasi yang mereka bersaing dengannya. Terus-menerus menonton Skor mereka mencegah mereka dari melakukan sesuatu, baik kecuali makan dan menggunakan kamar mandi.

Cara saya melihat fantasi Sepakbola adalah bodoh. Ini adalah persis apa yang dikatakannya; fantasi dan harus diperlakukan seperti itu, bukan pusat hidup kamu! Jika kamu menaruh gairah sebanyak ke dalam hidup kamu seperti yang kamu lakukan tim fantasi konyol kamu, semuanya akan baik. Harus ada batas untuk berapa banyak waktu yang kamu habiskan dengan tim fantasi. Pertimbangkan bahwa keluarga kamu (jika kamu memilikinya) masih membutuhkan kamu. Tim sepak bola fantasi kamu tidak boleh datang sebelum pasangan kamu atau anak kamu.

Siapapun yang telah kehilangan waktu yang berharga dengan pasangan mereka, atau teman akan mengerti apa yang saya katakan. Untuk kamu yang memiliki tim fantasi saya minta maaf jika saya menyinggung kamu, tapi tolong luangkan waktu untuk menghabiskan dengan keluarga kamu, jika kamu memilikinya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.