Nikmati Hari Ini, Proses Hari Ini Seperti Ini Adalah Hari Terakhir Anda

Nikmati Hari Ini, Proses Hari Ini Seperti Ini Adalah Hari Terakhir Anda

Hidup sangatlah indah, hidup sangat menakjubkan. Banyak sekali hal yang luar biasa, bahkan tidak terduga. Banyak sekali kejutan-kejutan yang diberikan. Dan hidup seperti orang tua, dia kadang bisa sangat indah, lembut seperti seorang ibu. Tapi bisa menjadi keras dan tegas seperti seorang ayah. Sehingga jika diminta satu kata untuk menggambarkan kehidupan adalah fantastic. Jadi bagaimana kehidupanmu, sudah apa saja yang kamu lakukan di masa hidupmu?

Nikmati Hari Ini, Proses Hari Ini Seperti Ini Adalah Hari Terakhir Anda

Hidup seseorang memang tidak ada yang tahu sampai kapan, ada yang meninggal di usia muda dan tua. Dan tidak ada yang pernah memprediksikannya. Tidak ada yang memprediksikannya dia meninggal dengan cara seperti apa dan kapan. Begitupun dengan kita. Jadi janganlah membuang waktu untuk mencari orang pintar untuk menanyakan umur anda sampai berapa tahun, akan seperti apa hari terkahir kita. Berhenti mencari sesuatu yang tidak pasti. Sedangkan masa depan bisa berubah. Jadi jangan membuang waktu untuk mengkhawatirkan masa depan mu. Cobalah untuk menikmati waktu yang sekarang ini. Menikmati momen yang saat ini.

Nikmati kebersamaan dengan orang sekitar, dan segala kegiatanmu. Lakukan yang terbaik, bekerja dengan tulus hati dan maksimal, layaknya itu adalah usahamu, itu adalah proyek terakhirmu, sehingga anda akan memberikan hasil yang terbaik. Sayangi lah orang-orang sekitarmu, cintai mereka, perlakukan mereka sebaik mungkin, layaknya itu pertemuan terakhir kalian dengannya. Sehingga anda bisa melakukan dan menjadi versi terbaik mu di saat itu. Sehingga tidak akan ada penyesalan di akhir. Tidak ada penyesalan, coba seandainya waktu itu saya lebih baik, saya lebih menikmati momen itu.

Mungkin semua akan menjadi lebih baik dari ini. Sehingga suatu saat anda harus meninggal, anda bisa tersenyum, dan merasa damai di dalam hati, tidak merasa berat untuk meninggalkan semuanya, karena anda tahu anda sudah berikan yang terbaik. Begitupun sebaliknya, jika orang terkasih anda mendadak meninggal, anda pun akan lebih mudah mengikhlaskannya, karena tahu moment terakhir kalian berdua adalah indah.