Pada saat ini klub-klub di liga Inggris yang sedang naik daub yang tidak lain anda juara bertahan Liga Champion pada musim 2018/2019. dengan menampilkan performa yang bagus dalam beberapa tahun terakhir dan mungkin sudah dapat di prediksikan akan menjadi juara Liga Inggris pada musim ini dan tentunya di ajang Liga Champion Liverpool juga menampilkan keterampilan yang baik sebelum mereka harus mengakui keunggulan dari Athetico Madrid yang mengandaskan mereka untuk mempertahakan Juara Liga Champion musim ini. namun akhir-akhir ini team dari Inggris yang yang sedang menikmati masa tidur yang panjang setelah masa kejayaannya menghilang setelah mereka harus kehilangan pelatih terbaik dunia Sir Alex Ferguson. Akan tetapi, karena sekian lama tidak melihat statistik dari Manchester United lagi, kini Manchester United sedang mendapat sorotan dari publik mulai kembali menarik perhatian dari pecinta Manchester United terutama dari fans dari setan merah.

Setalah mendapat perhatian kembali, pada dini hari tadi mereka kembali membuat perhatian yang lebih kepada mereka setelah mereka di pertemukan dalam ajang Europa League yang mempertemukan mereka dengan LASK, Manchester United pun dengan mudahnya mengalakan tim tersebut dengan 5-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa tersebut. tentunya semua sedang menunggu pertandingan pada leg kedua yang akan lebih meriah di karenakan mereka akan bermain di markas mereka sendiri pada pekan depan. Gol yang diciptakan oleh Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greewood dan Andreas Pereira bagi Manchester United. kemenangan itu pun terjadi di kandang dari team LASK di Raiffeisen, kota Linz yang merupakan negara dari Austria.

Kemenangan atas team yang berasal yang klun asal Austria tersebut pun membuat catatan manis bagi Manchester United dengan pertemuannya melawan klub yang berasal dari Austria. tercatat Manchester United sudah berjumpa dengan sembilan klub yang berasal dari Austria dan tidak pernah terkalahan dalam catatan berjumpa dengan klub dengan statiskan delapan kali kemenagan dari sat kali seri. Keberhasilan itu pun membuat Manchester United membuat clean sheets cukup bagus, pada musim ini 18 laga yang mereka lakoni Manchester United tidak pernah kebobolan dalam 12 laga yang dia lakoni dalam semua ajang. tentu saja membuat mereka sebagai team dengan catatan clean sheets terbanyak dari semua team yang berlaga di Liga Inggris pada tahun 2020.

Performa bagus dari Mnachester United ini pun disambut baik bagi para fans dari The Reds Devils dan memberikan harapan bagi mereka akan bangkit kembali. hal itu di karenakan setelah di tinggal pergi oleh Sir Alex Ferguson, Manchester United belum membaik setelah di latih oleh beberapa pelatih terbaik seperti David Moyes, Louis Van Gaal bahkan The Special One, Jose Mourinho, sampai ketangan Ole Gunnar Solskjaer sampai saat ini.

Jika sampai saat ini dihitung dari trofi yang di dapatkan oleh Manchester United, pelatih terbaik yang membawa gelar juara ke Old Trafford ialah Jose Mourinho, trofi yang diberike pada Manchester United adalah Gelar Europa League, akan tetapi hal tersebut tidak lah begitu spesial dikarenakan trofi tersebut jangan trofi kasta kedua secara rekam dari jejak Manchester United, karena dinilai Manchester United lebih cocok bermain pada liga yang lebih berggengsi yaitu Champions League.