Tetap Meneruskan Kebiasaan Hidup Sehat Dan Bersih Meskipun Covid Sudah Selesai

Tetap Meneruskan Kebiasaan Hidup Sehat Dan Bersih Meskipun Covid Sudah Selesai

Banyak update-an soal perubahan aturan ganjil genap di DKI Jakarta, dan issue soal akan segera dibuka kembali kegiatan sekolah dan universitas. Sehingga beberapa hari belakangan ini, Jakarta sudah mulai kembali padat kembali. Sehingga di lakukan perubahan akan aturan ganjil genap yang awalnya hanya ada 3 titik, sekarang menjadi 13 titik. Dan ini berlaku pada senin-jumat. Untuk hari sabtu minggu dan hari libur tidak berlaku. Dan itu dibuat dalam 2 waktu. Yaitu pagi hari, pada pukul 06.00 WIB-10.00 WIB dan 16.00 WIB-21.00 WIB.

Tetap Meneruskan Kebiasaan Hidup Sehat Dan Bersih Meskipun Covid Sudah Selesai

Dengan berbagai arahan baru dari pemerintah, dan issue juga akan sekolah dan universitas akan segera masuk, kita bisa lihat, kos-kosan daerah kampus juga semakin penuh. Karena info ini. Sehingga kita sudah bisa bersiap untuk bisa berkegiatan di luar rumah. Tapi tetap, bukan berarti anda melupakan segala protokol kesehatan yang ada. Tetap gunakan masker, dan membawa pembersih tangan. Sering membersihkan tangan, apalagi jika sering berkontak langsung dengan fasilitas umum.

Dan sangat diharapkan kerjasama dengan seluruh masyarakat terutama yang berada di DKI Jakarta, untuk bisa bekerja sama dengan baik. Sehingga masalah ini pun bisa segera di atasi dan di realisasikan. Sehingga kita pun semakin cepat bisa lepas dari mimpi buruk covid-19 ini. Dan bersiap untuk kembali normal. Karena banyak sekali tentunya ingin kembali normal. Keseharian yang kembali normal. Jadi untuk bisa menuju pada satu tujuan yang sama, dibuthkan kerja sama antara masyarakat.

Jika masyarakat pun bisa mengikuti aturan yang diedarkan, maka akan semakin mudah untuk kita cepat lepas dari rantai covid-19 ini. Dan diharapkan juga, meskipun covid ini nantinya akan berakhir, semoga masyarakat tetap melanjutkan hidup sehat, menjaga kebersihan tangan, dan memakai masker juga karena polusi. Tetap pertahankan kehidupan yang sehat, aktivitas yang sehat dan semakin menjadi seseorang yang tetap aware akan kebersihan dan kesehatan ya. Semoga dari kejadian covid-19 ini bisa menjadikan pelajaran penting untuk kita.