Dybala Ingin Gabung Dengan PSG


Colxoz.com
– Masa depan Paulo Dybala memang masih belum jelas di Allianz Stadium, ia kabarnya masih dipertimbangkan oleh klubnya Juventus untuk dilepas pada bursa transfer musim ini. Nah, sang pemain sendiri dilaporkan sudah ancang-ancang untuk angkat kaki dari Turin. Ia diketahui sedang bernegosiasi dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Dybala sendiri sudah sempat pindah pada beberapa pekan yang lalu, ia dikabarkan diminati oleh dua klub asal Inggris, Tottenham dan Manchester United. Namun kedua klub tersebut harus mendapatkan penolakan dari bintang asal Argentina itu. Sehingga membuatnya memiliki kans yang besar untuk tetap bertahan bersama Juventus.

Namun kabarnya manajemen Juventus ingin melakukan cuci gudang besar-besaran demi memangkas beban gaji yang membuat mereka sedikit merasa kewalahan terutama kedatangan Cristiano Ronaldo dan juga Matthijs De Ligt yang memiliki budget ekstra untuk menggaji keduanya. Dengan menjual beberapa pemain bisa menutupi pengeluaran yang dilakukan Juventus musim ini. Dengan Paulo Dybala yang diminati banyak klub top eropa membuat peluang Juve meuangkannya pun begitu terbuka.

Pada pertandingan persahabatan antara Juventus melawan Triestina, Paulo Dybala sempat menjunjukan aksi memukaunya dengan gol panenkan dari jarah jauh. Melihat kualitas yang dimiliki oleh La Joya untuk membobol gawang lawan membuat Juve kabarnya masih mencoba mempertimbangkan untuk mempertahankan sang penyerang.

Akan tetapi laporan yang diberikan oleh Skysport Italia sendiri menerangkan jika kini Dybala beserta agenya sedang bernegosiasi dengan petinggi PSG. Dan PSG sendiri sangat berminat untuk mendatangkan Dybala mengingat mereka terancam kehilangan Neymar yang ogah-ogahan bermain untuk Less Parisiens. Mereka ingin menjadikan Dybala sebagai pengganti Neymar pada musim ini.

Hingga sekarang masih belum diketahui bagaimana pergerakan transfer PSG, apalagi mereka sangat adem ayem dalam mendatangkan pemain baru dengan nama besar. Mereka juga sedang fokus dihadapkan dengan masalah Neymar yang ingin pergi meninggalkan klub untuk kembali bergabung dengan Barcelona. Sehingga membuat PSG masih berfokus untuk menyelesaikan situasi Neymar terlebih dahulu sebelum mendatangkan Dybala ke Parc De Princes.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *