Nemanja Matic Diyakini Tidak Akan Bertahan di MU

Nemanja Matic sedang dalam situasi yang kurang menyakinkan sebab dirinya tengah berada di situasi yang sangat sulit bersama Manchester United. Sebab kabarnya yang bersangkutan sering berada di bangku cadangan pemain. Nah, menurut mantan pemain MU yakni Dimitar Berbatov mengungkapkan jika dirinya memiliki keyakinan jika pemain asal Serbia itu sudah tidak memiliki masa depan lagi di klub.

MU sendiri mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea dengan biaya transfer mencapai 35 juta poundsterling. Dimusim pertamanya ia menjadi pemain pilihan utama oleh manajer Jose Mourinho namun sayang ketika bersama Ole Gunnar Solskjaer, Nemanja Matic justru lebih banyak duduk dibangku cadangan pemain.

Posisinya tergeser dengan Mc Tominay yang tampil luar biasa usai mendapatkan debut pada dua musim yang lalu. Bagi Berbatovi yang merupakan bekas pemain MU, menilai jika saat ini Nemanja Matic sudah berpeluang hengkang karena hanya masalah waktu saja karena saat ini Solskjaer tidak terlalu menyukai gaya bermain sang pemain yang nilai sudah terlalu tua.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *