Parlour : Arsenal Harus Berada di Empat Besar Karena Sudah Harga Mati

Unai emery sebagai pelatih arsenal mendapatkan tekanan besar dari berbagai pihak terutama legenda the gunners. mereka merasa jika pelatih asal spanyol itu harus menunjukan jika bursa transfer yang dilakukan oleh arsenal harus berarti banyak untuk posisi arsenal di akhir musim.

eks pemain arsenal dan juga legenda klub yaitu ray parlour memberikan padangannya mengenai kesempatan arsenal untuk finish diposisi empat besar agar bisa lolos ke liga champions musim depan. bagi parlour lolos ke liga champions musim depan sangatlah penting dan manajer unai emery harus melakukan segalanya agar bisa finish di posisi empat besar nantinya.

namun jika arsenal tidak mampu untuk finish di posisi empat besar dan kembali gagal berkompetisi di ajang liga champions maka hal itu akan sangat berhaya. dan transfer besar-besaran yang dilakukan klub akan sia-sia.

”klub ini sudah melakukan bursa transfer yang cukup baik dalam dua musim terakhir. mereka mendatangkan beberapa nama dengan kualitas yang hebat. jadi jika musim depan mereka tidak kembali ke liga champions akan terasa melihat nama arsenal tidak bermain di liga champions.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *