Sebelum Gabung Real Madrid Lagi, Jose Mourinho Minta Satu Permintaan

Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini performa Real Madrid sedang naik turun. Mereka tidak memiliki performa yang konsisten seperti jauh sebelumnya. Bahkan dalam beberapa pertandingan penting Los Blanccos tidak mendapatkan hasil dan poin yang memadainya.

Nah, muncul kabar jika saat ini petinggi Real Madrid sudah frustrasi dengan tangan dingin dari Zinedine Zidane sebagai pelatih klun. Mereka merasa jika pria asal Prancis itu justru membuat klub ke arah yang salah.

Demi mengatisipasi performa buruk Real Madrid yang terus berlanjut, kabarnya klub siap untuk mengangkat kembali Jose Mourinho sebagai pelatih untuk menggantikan posisi Zidane. Hal itu kabarnya membuat terkejut untuk khalangan publik santiago bernabue.

Sementara presiden Florentino Perez sendiri sudah menghubungi Mourinho beberapa waktu yang lalu. Mereka dilaporkan sudah merayu mantan pelatih Manchester United itu untuk kembali. Namun Jose Mourinho masih ragu untuk kembali menangani Sergio Ramos dkk. Keraguan tersebut karena ia meminta beberap pemain yang akan segera didatangkan sebelum dirinya resmi di angkat kembali.

Salah satu pemain yang dimasukan Jose Mourinho untuk segera dibeli oleh Real Madrid adalah gelandang milik Woverhampton yaitu Ruben Neves. Neves dinilai Mourinho adalah gelandang tengah terbaik di timnas Portugal saat ini. Ia bisa mengendalikan alur permainan dengan sangat baiknya seperti Luka Modric.

Manajemen Real Madrid sendiri tidak keberatan untuk bisa merekrut Neves. Apalagi harga mantan pemain Porto itu tidak semahal Paul Pogba yang diminta oleh Zidane. Sementara Woverhampton sendiri dikabarkan akan menghargai Ruben Neves senilai 60 juta poundsterling bagi klub diluar Inggris yang tertarik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *